Looking For Anything Specific?

Header Ads

Parah!Ini kebiasaan Orang Indonesia Yang di Pengaruhi Budaya Asing

Sadarkah kamu bahwa indonesia sudah mulai di pengaruhi budaya-budaya asing yang membuat indonesia tidak menerapkan adat istiadat nya lagi?Keadaan sekarang yang semakin marak membuat indonesia terutama anak-anak muda sekarang lebih memilih kebiasaan-kebiasaan yang di adopsi dari luar.
Perubahan memang bisa menjadi ke arah yang baik,tapi kali ini perubahan yang sudah dibuat bukan menjadikan nya lebih baik tapi lebih ke arah yang negatif.
Perubahan yang membuat mereka tidak menjadi diri sendiri dan kebanyakan hidup mereka menjadi lebih tidak mengarah ke hal yang baik.

Untuk lebih di perhatikan,ini kebiasaan orang indonesia yang membuat anak-anak muda sekarang menjadi terlihat asing:

Cara berpakaian dan berdandan


Semakin dewasa cara berpakaian yang kita bisa lihat di sekitaran kita sudah menjadi asing bagi mata warga indonesia.Tidak mengarah ke arah yang lebih baik,tapi semakin membuat mereka sesat.Di jaman yang semakin canggih dan dunia fashion juga sudah menjadi semakin banyak model nya,membuat mereka lebih terbuka dan tidak mempedulikan orang-orang disekitar nya.Hal ini biasanya di akibatkan trend yang semakin banyak dan marak di perjual belikan.Mulai dari gaya berpakaian ala korea dan pakaian yang terbuka.

Jenis hiburan

Jenis hiburan yang semakinmarak diindonesia adalah film dan musik yang di adopsi dari luar.Yang bisa mengarah ke hal positif tapi juga banyak menarah ke hal negatif.Jika kita senang dengan film atau pun musik dari luar kita semakin ingin tahu artinya dan ingin mempelajarinya bukan?yang membuat alat musik dan kesenian baik dalam perfilm an dan musik indonesia semakin turun dan tidak di kembangkan lagi.

Gaya hidup

Gaya hidup juga banyak di adopsi oleh masyarakat indonesia loh.Ada yang mengarahk ke hal yang positif ada juga yang mengarah ke hal yang negatif.Seperti gaya hidup yang positif yang di terapkan masyarakat indonesia adalah,tepat waktu,vegetarian.Tetapi ada juga kebiasaan budaya asing yang di terapkan masyarakat indonesia dalam kehidupan mereka.Seperti minum-minuman keras,memakan makanan junkfood dan lainnya.

Gaya berpacaran


Gaya berpacaran masyarakat indonesia yang kadang membuat kita heran dengan tingkah mereka.Dengan menerapkan budaya luar seperti hari valentine yang di rayakan setiap tahun pada tanggal 14 februari.Dengan adanya budaya tersebut membuat banyak anak-anak muda indonesia kadang salah jalur.

Nah,tadi adalah kebiasaan-kebiasaan warga indonesia yang di adopsi dari negara asing.Memang budaya asing sangat menarik dan ada juga dampak positif nya,tapi dengan perkembangan zaman yang semakin cepat ini kita tida bisa melupakan bagaimana budaya kita sebagai warga indonesia.



https://dramaremaja12.blogspot.com/2020/02/seberapa-pengaruhnya-budaya-asing-di.htmlhttps://dramaremaja12.blogspot.com/2020/02/seberapa-pengaruhnya-budaya-asing-di.htmlhttps://dramaremaja12.blogspot.com/2020/02/seberapa-pengaruhnya-budaya-asing-di.html

Posting Komentar

0 Komentar